-->


Mau Beli Rumah Tinggal yang strategis bisa dipakai untuk usaha

Punya uang banyak hasil warisan misalnya tapi gak mempunyai usaha yang rutin menghasilkan uang lambat laun uang itu akan habis karena dipakai untuk kebutuhan hidup yang tiap hari tiap waktu tidak boleh absen, apalagi kalau dibelanjakan untuk keinginan atau hobi uang segunungpun akan habis dalam waktu sekejap. 
Nah bagi anda yang kebetulan dapat warisan banyak sebelum dibelikan untuk keinginan sebaiknya berfikir dulu bagaimana supaya harta yang kita punyai tidak cepat habis. Yang paling utama yang harus anda lakukan adalah anda harus punya usaha yang menghasilkan tentunya. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan hidup anda dari usaha yang anda jalankan bukan dari harta yang dibagikan. Harta yang anda dapatkan bisa dijadikan modal usaha. Usaha yang paling banyak dilakukan oleh sebagian besar orang adalah usaha perdagangan. Usaha perdagangan banyak macamnya sehingga anda harus cermat dalam memilih apa yang akan anda jual. 


Saya kira tentunya kembali kepada keahlian dan hobi kita. Kalau kita hobinya fashion misal berarti kemungkinan besar anda cocok menjadi penjual pakaian. Atau anda misalkan hobinya memasak berarti anda cocok membuka usaha rumah makan. Dan kalau anda hobinya membuat kue atau makanan berarti anda cocok untuk menjadi penjual makanan atau jajanan. Setelah anda punya kecocokan dalam bidang usaha yang sesuai dengan keahlian dan hobi anda maka yang harus diperhatikan adalah tempat usaha yang cocok untuk menunjang usaha yang akan anda jalankan. Usaha yang anda jalankan seperti perdagangan berarti anda harus memiliki tempat yang strategis yang tempat tersebut terletak di keramaian yang pastinya banyak dikunjungi orang. Tempat yang strategis tentunya harganya juga tidak murah tapi usaha anda kemungkinan besar akan lebih cepat besar dan sukses sehingga uang yang anda investasikan tidak menjadi sia-sia. 

Contoh tempat strategis diantaranya:
1. Pasar atau dekat dengan pasar
Pasar merupakan tempat yang strategis untuk berjualan apa saja karena pengunjung yang ke pasar sangat banyak sehingga dagangan/usaha anda mudah dikenali.

2. Pertigaan atau Perempatan Jalan
Lokasi ini dipastikan ramai karena sebagai tempat singgah atau tempat pemberhentian sehingga tempat usaha anda akan terlihat.

3. Dekat mulut jalan Perumahan
Tempat ini dipastikan ramai juga karena merupakan tempat pemberhentian atau tempat singgah sebelum masuk ke perumahan. Dari penghuni perumahan juga apabila belanja pasti ke tempat terdekat terlebih dahulu sebelum ke yang jauh. Apalagi kalau pelayanannya memuaskan.

4. Dekat dengan Minimarket/Swalayan
Tempat yang dekat dengan pusat belanja apalagi tempatnya misalkan berhadapan dengan minimarket atau swalayan maka tempat ini dipastikan strategis karena para pelanggan minimarket akan langsung melihat lokasi usaha anda, Setiap orang yang belanja ke minimarket tersebut adalah asset pelanggan anda.

Untuk point nomor 4 kebetulan ada Rumah Dijual persis di depan minimarket Alfamart ditambah pula dekat dengan jalan pertigaan sehingga bisa dikatakan tempat ini sangat strategis karena selain berhadapan dengan tempat belanja ternama dekat pula dengan pertigaan. Apabila anda berminat dan ingin mengetahui lokasi dan rumahnya silahkan berkunjung ke Dijual Rumah Tinggal Strategis di Selabintana.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di DATA HARGA BAHAN BANGUNAN


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda