-->


Cara memilih Pipa PVC yang benar

Tips memilih Pipa PVC yang benar dari mpoin
Bagaimana Anda tahu apa pipa pvc yang tepat untuk aplikasi irigasi Anda? Dengan  begitu banyaknya pilihan yang berbeda di luar sana, sangat mudah Anda tertarik pada pilihan yang salah atau mengikuti beberapa nasihat yang buruk sehingga Anda akan menanggung biaya yang besar dalam jangka panjang. Kebanyakan orang tertarik karena harga yang lebih murah.
Yang jarang disadari oleh konsumen, bahwa pipa pvc dibuat dengan tiga kelas yang berbeda, untuk penggunaan yang berbeda.
Berikut ini adalah deskripsi singkat tentang perbedaan kelas dan  kualitas pipa PVCsehingga Anda dapat memilih dengan tepat sesuai dengan kebutuhan Anda
  1. Pipa PVC kelas AW : pipa paling tebal, pada umumnya mampu menahan tekanan 10kg/cm2. Biasanya baik digunakan untuk pemasangan Pompa Air terutama untuk bagian penghisapan dan saluran air ke kran kran air.
  2. Pipa PVC kelas D    : pipa sedang ketebalannya, mampu menahan tekanan 5 kg/cm2
  3. Pipa PVC kelas    : pipa paling tipis untuk saluran pembuangan yang tidak   membutuhkan tekanan atau untuk pelindung kabel.
Semoga tips singkat ini menolong Anda agar dapat memilih Pipa PVC dengan lebih bijak. 



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di DATA HARGA BAHAN BANGUNAN